Monday, February 23, 2015

Menunggu Keajaiban-Mu


Aku memang bodoh
Cerita lama saja masih kupikirkan hingga saat ini
Yang seharusnya tidak ada lagi di lembaran baruku
Dan lembaran baru mereka
Entah kenapa aku masih menginginkannya kembali
Cerita 4 tahun yang lalu
Di mana mereka saling berbagi tawa, tangis, canda
Di atas sebuah panggung megah dengan saling merangkul tangan
Begitu erat, tulus, apa adanya
Tuhan…
Kalau boleh aku meminta kembali
Kalau Engkau sudi mengizinkan cerita lama itu hadir kembali
Tolong putar kembali kisah itu
Walau bagiku sulit untuk mengulangkannya kembali
Tetapi, aku percaya takdir dari-Mu tak akan pernah terlepas
Masih banyak yang mencintai mereka
Lebih dari mereka mencintai diri mereka sendiri
Memang terlalu sayang tetapi hati tak pernah berbohong
Aku akan terus menunggu keajaiban dari-Mu
Untuk mereka yang aku kasihi, para penyemangatku, para inspirasiku

No comments:

Post a Comment