Monday, February 23, 2015

Menanti Cerita yang Baru



Tuhan…
Aku tau mungkin ini bukan saatnya
Untuk mengembalikan kisah itu
Ke sebuah kisah yang baru seperti saat ini
Aku tau kisah itu tidak akan terulang kembali
Tanpa suatu perjuangan
Tapi, aku yakin ada seseorang yang sedang berjuang saat ini
Untuk mendapatkan kisah itu kembali
Kisah yang penuh dengan keakraban satu sama lain
Dihiasi dengan senyuman dan suara tawa bahagia
Aku tau…
mungkin bukan hari ini atau besok
Butuh ketegaran hati yang mampu menopang
Hanya dengan ketulusan hati yang bisa membuka jalan
Menuju gerbang ke sebuah cerita yang baru
Yang akan memulai kembali kisah yang baru
Tuhan…
Aku siap membantu seseorang di sana untuk berjuang bersama
Tak ada langit yang hitam, tak ada badai yang kejam
Langit bercahaya dan pelangi yang setia untuk tersenyum
Segera menghiasi hari-hariku bersamanya
Dan….
Mereka

No comments:

Post a Comment