Monday, February 23, 2015

…Mencoba Bertahan



Ku berdiri di hamparan pasir yang bersih nan indah
di depan sana terlihat deburan ombak besar yang saling beradu
seakan mereka memahami maksud hati ini
ada sesuatu yang sangat tidak pasti
semakin gulungan ombak itu membesar
semakin aku ingin menyampaikan sambil berteriak
MENGAPA AKU HARUS TAKUT AKAN HARI ESOK? MENGAPA DUNIA TERASA ASING BAGIKU?
Aku tau di depan sana
Tuhan sudah menungguku dan memberi hadiah terindah untukku
Aku tau di depan sana
Tuhan sudah merencanakan sesuatu yang indah bagiku
TETAPI MENGAPA AKU HARUS MERAGUKANNYA?
APAKAH AKU MASIH PANTAS SEPERTI INI?
Aku mencoba untuk berdamai dengan hatiku sendiri
Dan terus meyakini bahwa aku tidak sendiri
Bahwa aku masih diberi kesempatan oleh-Nya
Ini bukan akhir dari segalanya

No comments:

Post a Comment