Monday, February 23, 2015

BAHAGIA ITU SEDERHANA


Bahagia itu sederhana
Ketika aku masih diberi kesempatan oleh-Nya untuk menikmati nafas kehidupan
Bahagia itu sederhana
Ketika aku mengucapkan rasa syukur atas segalanya yang telah Dia berikan padaku
Bahagia itu sederhana
Ketika aku masih memiliki orang-orang yang sangat setia akan kasihnya yang tulus
Bahagia itu sederhana
Ketika aku melihat mereka yang telah memiliki seseorang yang sangat mencintai mereka dengan tulus
Bahagia itu sederhana
Ketika aku melihat harapan mereka telah direstui oleh-Nya dan berhasil menjadi orang yang sukses
Tuhan Maha baik… Tuhan Maha adil… Tuhan Maha melihat…
Ajaran yang Dia berikan padaku telah mengajarkanku untuk menjadi hamba
Yang tau akan rasa peduli, setia, hati yang selalu menerima dengan ikhlas
Karena aku tau akan hari esok semuanya akan baik
Terima kasih Tuhan…
Atas akal budi, hati, serta mulut yang selalu terjaga dengan baik
Aku akan selalu menjaganya dan memberi kebaikan bagi semua umat

No comments:

Post a Comment