Monday, February 23, 2015

Bolehkah?


Hei, kamu yang entah di mana saat ini
Aku tahu saat ini kamu merasa bahagia dengan
Hasil jerih payahmu yang terbaru
Aku tahu kamu sudah memiliki orang-orang yang lebih menyayangimu
Kamu boleh memiliki mereka yang sekarang
Kamu boleh memiliki kebahagiaan yang sekarang
Tapi, apakah kuboleh meminta padamu untuk sekali ini saja
Untuk sedikit menoleh ke belakang
Di belakang sana masih ada kawan-kawan lama
Yang juga menyayangimu dengan tulus
Bolehkah aku meminta padamu saat ini
Untuk menyapa mereka kembali?
Bolehkah aku meminta
Untuk memeluk mereka kembali?
Bolehkah aku meminta
Untuk merangkul mereka kembali?
Aku harap kamu masih mengingat mereka
Aku harap kamu masih menginginkan mereka
Untuk hadir di hatimu
Aku yakin suatu saat nanti
Sapaanmu, pelukan hangatmu, dan rangkulanmu
Hadir dengan senyuman keikhlasan dan kata maaf
Dari mereka
Kawan lama

No comments:

Post a Comment