Monday, February 23, 2015

Aku dan Kebencianku


Kamu boleh menganggap aku baik
Kamu boleh menganggap aku setia
Tapi kamu tidak pernah tau aku yang sesungguhnya
Aku egois
Aku bisa saja menjadi pendendam
Bahkan membenci siapa saja
Sesungguhnya aku tak ingin seperti orang bermuka dua
Aku ingin hidup seperti layaknya orang biasa
Berbicara lantang, spontan, dan berani
Apakah aku pernah mencoba itu semua?
Mungkin pernah tapi apa daya hati tak mengizinkan
Apakah aku mengingininya?
Ya, karena itu adalah kemauan egoku
Sadar akan kekurangan bukan berarti aku menjadi mati
Aku tetap menjadi diri yang sederhana penuh dengan teka-teki
Tak banyak yang aku miliki
Tak apa…
Biarlah menjadi teman hidupku sepanjang hari
Bersama dengan waktu ku berjalan
Masuk ke berbagai gerbang misteri

No comments:

Post a Comment