Thursday, September 25, 2014

Indah pada waktunya

terkadang aku merasa iri dengan mereka yang sudah memiliki seseorang yang sangat spesial di hidupnya. begitu bahagianya, begitu romantisnya walaupun aku tak tau dibalik kebahagiaan mereka tersimpan berjuta kenangan lama yang mungkin sungguh menyakitkan tetapi dengan kesetiaan, dengan ketulusan, dan kekuataan cinta mereka hingga saat ini masih bisa dipertahankan dan yang pasti mereka akan terus saling belajar untuk menjadi yang lebih baik lagi. menikmati masa-masa yang penuh dengan cinta dengan belajar saling memahami, belajar untuk selalu berpikir positif, saling menguatkan dan mendoakan. salah satu impian semua umat manusia termasuk aku, memang sulit untuk dijalani tapi itulah hidup saling menerima kekurangan dan kelebihan. susah sedih bahagia bersama hingga pada akhirnya berujung dengan air mata kebahagiaan bukan air mata kesedihan dan patah hati.

apakah semua orang mengingininya? pasti, siapa yang tidak ingin. buat aku mungkin ini cukup sulit karena aku memahami apa yang aku miliki saat ini tapi bukan berarti aku menyerah aku tetap menanti dan akan terus menunggu. ini masalah hati, masalah hidup bukan permainan. mungkin Tuhan sudah menemukannya untukku tapi Dia belum memberitahu padaku siapa dia yang akan mengisi hatiku nanti.aku boleh berencana, aku boleh mengingini sesuatu yang lebih tapi Tuhanlah yang tau segalanya, hanya Tuhan yang memiliki rencana untuk masa depanku. aku sebagai umat-Nya hanya bisa berserah dan terus percaya, berharap pada-Nya sesuatu yang indah kelak akan aku temui.Besar Kuasa-Nya, besar kasih-Nya.

No comments:

Post a Comment