Friday, September 12, 2014

Belajar Bersyukur

di sini, aku sempat berpikir
dunia tidak adil di pihakku
di saat mereka menikmati dengan dunianya
aku hanya duduk dan melihat tanpa bertindak
menghabiskan waktu yang sangat bodoh

ingin rasanya ku berlari
jauh dari tempat ini
tapi hati tak mengizinkannya
apa yang diinginkan?

mungkin ia menginginkan aku tetap di sini
lalu mengatakan,
"tenang, kamu tidak sendirian."
mungkin aku lupa akan di sekitarku
ya, ternyata masih ada yang setia menemaniku di sini

seharusnya aku bersyukur bukan menolaknya
belajar menerima tanpa menolak
belajar menghargai tanpa mengacuhkan
ingat, dunia hanya sementara
dan orang-orang yang ada di sekitarku juga akan hilang
jangan sampai aku pergi dan kembali melihat
di sekitarku sudah hilang, terbuang sia-sia


No comments:

Post a Comment