Monday, March 16, 2015

Aku percaya karena DIA

perjalananku semakin jauh dan semakin berat
langkah demi langkah kulalui dengan hati yang ikhlas
dan berpasrah diri
walaupun terkadang sulit untuk dijalani
tetapi aku tak akan pernah berhenti
aku teringat akan jerih payah orang tuaku
yang tak ada habis-habisnya membanting tulang
demi anak-anak yang mereka kasihi
untuk mencapai langit kesuksesan yang cerah
dan aku selalu teringat
akan Tuhan yang begitu luar biasa
yang selalu menolong tangan-tangan kecil
yang penuh dengan pengharapan dan mukjizat
Dia tak akan pernah melupakanku bahkan meninggalkanku
waktu terasa begitu cepat berlalu
segala macam rupa perkara telah kulalui
dengan hati yang penuh dengan rasa syukur
karena aku telah dibimbing oleh-Nya
dan aku selalu mengikuti jalan kebenaran dari-Nya
aku memang manusia lemah
tetapi Tuhan selalu memandangku sebagai
anak-Nya yang kuat dan tangguh
berkat demi berkat telah Dia limpahkan ke kehidupanku
serta orang-orang yang aku kasihi
tak kan pernah kulupa dengan berkat dan janji-janji-Nya
hingga kini aku akan terus berharap dan berserah penuh
atas kehendak-Nya
aku percaya... aku bisa... karena Dia...

No comments:

Post a Comment