Wednesday, September 26, 2012

WHEN WE ARE TOGETHER

Banyak kenangan manis yang pernah kita lewati bersama
Dan banyak pula kenangan buruk yang pernah kita rasakan bersama
Itu semua terekam dalam sebuah memori di masa SMA
Canda, tawa, dan tangis kita lakukan bersama
Tapi kini sirna sudah
Masih banyak hal yang ingin kita lewati
Masih banyak hal yang ingin kita capai
Ternyata waktu tlah memisahkan kita begitu saja
Tapi, walaupun kita jauh jiwa dan hati kita sebagai sahabat sejati terus kita jalin dan terus kita pertahankan
sampai suatu saat kita akan menjadi orang sukses dan berguna bagi orang banyak
Sahabat..
Aku tau kau lelah
Aku tau kau merasa sakit
Tapi aku tau kau pasti kuat untuk menjalankan hari-harimu walaupun sendirian
Walaupun aku tak berada di sampingmu lagi
but I believe God is with you now
Keep spirit friend..
Terus kejar cita-citamu
Jangan pernah ada kata " MENYERAH " di dalam dirimu
Aku yakin suatu saat nanti
kita pasti akan bertemu lagi
 love you my best friend <3
God always bless you....

No comments:

Post a Comment