Wednesday, September 26, 2012

Terima Kasih Tuhan

Terima kasih Tuhan..
Engkau masih memberikan aku kesempatan
untuk terus menjalani hidupku
saat ini...
Aku sangat senang dan bangga terhadap dirku
aku tau di luar sana masih banyak kesempatan
dan peluang yang aku miliki...

Walaupun itu smua terasa berat
untuk aku jalani
tapi aku yakin dan percaya Engkau masih berada di sampingku
untuk terus membantuku hingga aku tak berguna lagi..
Aku akan terus berusaha untuk menjadi yang Engkau inginkan..
aku tau ini sulit bagiku..
Aku tau ini tak semudah yang aku pikirkan..
berkat orang-orang yang selalu mendukungku
aku menjadi semakin percaya dan yakin
suatu saat nanti aku pasti bisa melewati
semua rintangan yang akan aku hadapi..

Terima kasih Tuhan..
I trust for You..
I trust for myself..

No comments:

Post a Comment