Wednesday, September 26, 2012

Sendiri

sendiri..
memang sangat tidak menyenangkan..
kesepian, gelisah, takut..
ingin rasanya ada yang menemaniku saat ini..

sendiri..
itulah yang kurasakan saat ini..
tidak ada seorangpun yang menemaniku..
sedih, senang, gelisah apapun yang kurasakan slama ini
hanya aku yang bisa merasakannya..

sendiri..
bukan berarti semuanya semu..
bukan berarti semuanya gelap dan hampa..
pasti ada satu titik cahaya yang membuatku merasa bahagia..
entah apapun itu..
walaupun di sini aku sendirian..
walaupun di sini tak ada satupun orang yang menemaniku..

tapi, Tuhan ada untukku setiap saat..
Dia tak pernah lelah untuk terus menemaniku
sampai ada seseorang yang hadir untuk mengisi hatiku yang kosong..
hati yang belum pernah  sama sekali tersentuh oleh cinta..
entah kapan aku mendapatkannya..
hanya Tuhan dan waktu  yang mampu menjawab..

sekarang..
aku mencoba untuk menikmati hari-hariku di sini..
aku selalu bersyukur apa yang telah aku dapati sekarang..
sahabat, orang tua..
hanya mereka yang selalu setia mengisi hari-hariku..
aku tidak tau kapan itu semua akan terjadi pada diriku..
aku selalu berharap suatu saat nanti pasti ada..

No comments:

Post a Comment