Sunday, February 10, 2013

" Di Dalam Kesunyian Ada Harapan "


hampa.. sepi.. serasa berjuang sendiri aku di sini.. 
entah sampai kapan rasa ini terus hadir di hidupku.. 
perasaan egois, perasaan yang kadang kala membuat aku merasa lebih kuat merasa lebih yakin dan lebih baik.. padahal hati ini merasa berat untuk dijalani sendiri tanpa ada yang menopangku untuk lebih kuat.. 
entah sampai kapan hati ini terus dibiarkan berjuang sendirian melawan semua rintangan.. 

di hatiku hanya ada Tuhan.. 
hanya Dia satu-satunya tumpuan dan harapanku.. Dia yang selalu menguatkanku hingga detik ini..
di saat aku ingin membuka hati dengan banyak orang entah mengapa hati ini terus menghalangi jalanku untuk berbuat lebih baik dengan semua orang..
mengapa hati ini terus saja menutup diri.. ada apa dengan semua ini, Tuhan?
mengapa aku diberi hidup seperti ini? segala sesuatu yang dimiliki oleh orang lain perasaan yang sering dialami oleh orang lain semuanya bisa merasakan dan mengalami itu..

tapi, mengapa aku jarang bahkan sama sekali tidak pernah merasakan dan mengalaminya?
tapi, di balik itu semua aku bersyukur.. mempunyai orang tua yang baik, sahabat yang setia.. mempunyai Tuhan yang sungguh luar biasa hebatnya..
aku berusaha untuk menjalaninya dengan ikhlas.. berusaha untuk tetap tegar dan kuat.. walaupun sendirian..
hanya ucapan syukur, sabar, dan ikhlas aku yakin suatu saat nanti Tuhan akan memberikan jalan untukku.. sebuah jalan kebenaran, jalan menuju kehidupanku yang sesungguhnya..





No comments:

Post a Comment