Thursday, February 7, 2013

Arti Sebuah Kehidupan

sedih.. senang.. 
marah.. kecewa..
sakit..
itulah yang aku rasakan
kesepian yang kadang melanda
membuat aku tak berdaya dan tidak ada 
lagi kehidupan..
tidak ada lagi orang-orang yang memperhatikanku..
pada saat mengeluh, bahkan sakit pun
hanya Tuhan yang bisa mengerti keadaanku..

kehidupan memang sungguh kejam..
kehidupan membuat aku semakin terpuruk
dan semakin jauh dari dunia ini..
kehidupan seperti roda yang berputar..
ada saatnya kita di bawah dan ada saatnya kita di atas..
ada saatnya orang-orang yang selalu ada bersama kita
mempunyai dunianya sendiri tanpa ada kita di sampingnya..

tapi, aku bersyukur 
karena begitu banyaknya orang-orang
yang selalu hadir di setiap suka maupun dukaku..
mereka adalah sebagian dari jiwaku..
hidup harus dijalani dengan ikhlas.. penuh dengan kesabaran..
tidak ada di dunia ini pantang menyerah dan mengeluh..
apapun yang kukerjakan, apapun yang aku lakukan 
hari ini, esok maupun di masa yang akan datang..
harus disertai dengan rasa syukur dan ikhlas..

inilah hidupku.. inilah hasil perjuanganku selama ini..
inilah proses perjalananku yang begitu berat..
apapun hasilnya hanya bisa mengucap kata
"TERIMA KASIH & BERSYUKUR"
aku tidak sendiri di sini, aku mempunyai Tuhan
yang begitu sempurna di mataku.. Dia yang selalu 
ada bersamaku di setiap langkah hidupku..

terima kasih Tuhan..
terima kasih kehidupan..
terima kasih kesabaran..
terima kasih keikhlasan..
terima kasih untuk segalanya..

No comments:

Post a Comment